AKBP Bondan Widjaksono : Tidak Ada Korban Pasca Kecelakaan



Dok. Polrespariaman.com



Adanya isu miris tidak bertanggung-jawab tersebar yang mengatakan Ipda Jhonson, Kanit I Narkoba Polresta Pariaman meninggal dunia pasca kecelakaan ternyata tidak benar.

Isu tersebut sangat cepat beredar sehingga meyakini warga yang sempat heboh mengingat peristiwa kecelakaan beruntun-membuat Jhonson ketika menjadi satu-satunya korban kecelakaan yang mengalami luka serius hingga menyebabkan Jhonson patah kaki dan hingga saat ini masih dirawat di RSUD Pariaman.

Kecelakaan beruntun tersebut terjadi, Jum’at (15/3/2013) sekitar pukul 10.30 wib di Desa Manggung, Kota Pariaman. Menurut pengkuan Zulkhiri alias Cen, seorang sopir angkot yang juga menjadi korban dari peristiwa tersebut mengaku. Cen saat itu dari arah Naras menuju pasar Pariaman searah dengan Jhonson yang berada dibelakang angkotnya juga hendak menuju kantor Mapolresta Pariaman yang dikabarkan dari Sei.Limau sewaktu bertugas.

Ia yang mengendarai angkot miliknya  berisi tiga orang penumpang, tadinya ia menyalip Panter tersebut sebelum kecelakaan, namun setelah berhasil menyalip mobil Ipda Jhonson, tidak lama berselang kecelakaan pun terjadi. “tadinya saya menyalip mobil ini (Isuzu Panter), setelah berhasil saya potong tidak lama Panter yang berada dibelakang saya mengalami kecelakaan, dan Panter ini pun terpelanting menumbur bumper belakang angkot saya,” ucap Cen saat berada di TKP.

Namun kejadian nahas ini tidak dapat dihindari, dari arah depan sebuah mobil Box-Colt Diesel-bermuatan terlihat melintas, tidak dipastikan penyebab hingga kecelakaan pun terjadi, akibatnya mobil Box yang dikendarai oleh Budi oleng seketika hingga terjungkal dan rebah dibahu jalan. Sedangkan Isuzu Panter yang dikendarai Jhonson terlihat remuk dibagian mesin depan mobil dan menjepit kaki Jhonson.

Kapolres AKBP Bondan Witjaksono membantah kebenaran isu yang mengatakan Jhonson meninggal dunia pasca kecelakaan, Kapolres mengatakan Jhonson hanya mengalami patah kaki dan saat ini masih dirawat dirumah sakit, “tidak meninggal, hanya patah kaki dan sekarang ada di RSUD Pariaman,” ucap Kapolres saat dihubungi melalui SMS, Minggu (17/3/2013). Kapolres menambahkan sejauh belum ada yang bisa dijadikan tersangka dari peristiwa nahas ini, “masih dalam olah TKP unit Lantas,” tukukn Kapolres.


HTML Hit Counter



======================================================================================



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melirik Proyek Bangkai SPAM Pendamping IKK Hongaria PT. Citra Karya Indo Raya di Pessel dan Pariaman

PROYEK ABAL-ABAL WINRIP PP-STATIKA CONSORTIUM, TAK SESUAI

“Proyek Siluman” PT Nasiotama Karya Bersama Dinilai Hanya Habiskan Uang Negara